• Redaksi
  • Kontak Iklan
  • Tentang Kami
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber
Koran Nusantara
Advertisement
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Daerah
  • Politik
  • Artikel
  • Artis
  • Hukum & Kriminal
  • Kuliner
  • Pendidikan
  • Sports
  • Bisnis
  • Opini
No Result
View All Result
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Daerah
  • Politik
  • Artikel
  • Artis
  • Hukum & Kriminal
  • Kuliner
  • Pendidikan
  • Sports
  • Bisnis
  • Opini
No Result
View All Result
Koran Nusantara
No Result
View All Result
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Daerah
  • Politik
  • Artikel
  • Artis
  • Hukum & Kriminal
  • Kuliner
  • Pendidikan
  • Sports
  • Bisnis
  • Opini
Home Nasional

BRI KC Jakarta Tanjung Duren Lakukan Sosialisasi Tanggap Bencana Kebakaran

Putra by Putra
April 24, 2025
in Nasional
0
BRI KC Jakarta Tanjung Duren Lakukan Sosialisasi Tanggap Bencana Kebakaran

Ket. BRI Kantor Cabang Jakarta Tanjung Duren melaksanakan sosialisasi tentang tanggap bencana kebakaran.

0
SHARES
15
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Korannusantara.id, Jakarta – Peduli keselamatan dan kelancaran bisnis, BRI Kantor Cabang Jakarta Tanjung Duren melaksanakan sosialisasi tentang tanggap bencana kebakaran.

Diketahui, sosialisasi yang dilaksanakan di gedung kantor BRI KC Jakarta Tanjung Duren di Jalan Tanjung Duren Barat 1 No.34, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (24/4/25).

Sosialisasi ini menghadirkan Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta sebagai narasumber yang diikuti pekerja BRI KC Tanjung Duren.

Tim Damkar menyampaikan teknik-teknik dan apa yang harus dilaksanakan apabila bencana kebakaran terjadi. Bagaimana Teknik pemadaman api, evakuasi korban dan penanganan ledakan gas yang disampaikan Taufik perwakilan Petugas damkar DKI Jakarta kepada para peserta.

“Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari Manajemen kelangsungan usaha (MKU) atau business continuity management (BCM),” kata Manajer Operasional & Layanan BRI KC Tanjung duren, Yuliana Eka Fajarwati dalam keterangannya.

Menurutnya, BCM adalah suatu pendekatan manajemen kelangsungan usaha yang mencakup kebijakan dan standar prosedur untuk memastikan aktivitas bisnis/operasional dapat dipelihara atau dipulihkan segera apabila terjadi bencana.

Micro & Retail Risk & Compliance (MRRC) BRI KC Tanjung Duren, Kamela Irina turut menyampaikan, bahwa Sosialisasi seperti ini setiap tahun dilaksanakan mengingat pentingnya isi materi sosialisasi untuk kelangsungan usaha.

“Selain itu, peserta simulasi juga merasa senang mengikuti sosialisasi karena merasa lebih siap dan tahu apa yang harus dilakukan jika terjadi kebakaran atau bencana lainnya,” jelasnya.

“Dengan komitmen terhadap keselamatan dan kelancaran bisnis, BRI KC Jakarta Tanjung Duren menunjukkan kesiapsiagaan dalam berbagai situasi darurat,” pungkas Yuliana. (red)

111
Tags: BRIDKI JakartaPT Bank Rakyat IndonesiaSosialisasi
Previous Post

Nilai Bupati Labura Bekerja untuk Rakyat, PMII Lab Raya: Sesalkan Pihak yang Memfitnah tanpa Bukti dan Data

Next Post

Formabes Kembali Memberikan Bukti Dugaan Korupsi Disperkimtan Kepada Kejaksaan Kabupaten Bekasi

Putra

Putra

Next Post
Formabes Kembali Memberikan Bukti Dugaan Korupsi Disperkimtan Kepada Kejaksaan Kabupaten Bekasi

Formabes Kembali Memberikan Bukti Dugaan Korupsi Disperkimtan Kepada Kejaksaan Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Spesial Qurban

Iklan Pendidikan

Jasa Endorse Pemberitaan KoranNusantara

  • Redaksi
  • Kontak Iklan
  • Tentang Kami
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber

© 2025 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.

No Result
View All Result
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Daerah
  • Politik
  • Artikel
  • Artis
  • Hukum & Kriminal
  • Kuliner
  • Pendidikan
  • Sports
  • Bisnis
  • Opini

© 2025 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.