Korannusantara.id, Jakarta – Komitmen Bank BRI Kantor Cabang Jakarta Tanjung Duren untuk menjaga kredibilitasnya dalam hal pelayanan kepada seluruh nasabahnya akan terus dijaga bahkan ditingkatkan.
Hal ini dilakukan bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada Senin (21/4/25). Oleh karenanya sejumlah pekerja Bank BRI KC Jakarta Tanjung Duren saat melakukan aktifitas rutin kali ini, menggunakan pakaian adat, hal ini selain bertujuan sebagai pengenalan terhadap kearifan budaya Indonesia, juga melayani nasabah setulus hati.
Selain itu nasabah bank BRI terdiri berbagai kultur yang berbeda dan berasal dari berbagai daerah.
Pemimpin Cabang Bank BRI cabang Jakarta Tanjung Duren, Tri Ichsan Nur mengatakan, hari kartini adalah momentum bagi seluruh jajaran operasional semua bank BRI baik yang ada di unit kerja maupun di kantor cabang diwajibkan memberikan pelayanan maksimal serta ramah kepada nasabahnya.
“Hari kartini jadi momentum bagi seluruh jajaran operasional semua bank BRI baik yang ada di unit kerja maupun di kantor cabang diwajibkan memberikan pelayanan maksimal serta ramah kepada nasabahnya,” ujarnya.
Selain itu, sehingga nasabah bisa merasakan kenyamanan saat bertransaksi. Oleh sebab itu, saat ini bank BRI banyak meluncurkan produk baru yang berbasis digitalisasi.
“Selain untuk mempermudah akses nasabah dalam bertransaksi lewat aplikasi, juga mengikuti perkembangan teknologi pada saat ini,” tambahnya.
“Banyak kemudahan layanan yang disiapkan oleh Bank BRI lewat aplikasi digital yang bernama BRImo yang penggunaannya sangat mudah di gunakan oleh seluruh nasabah, sebab disamping menghemat waktu, juga bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun nasabah berada,” jelasnya. (red)