• Redaksi
  • Kontak Iklan
  • Tentang Kami
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber
Koran Nusantara
Advertisement
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Daerah
  • Politik
  • Artikel
  • Artis
  • Hukum & Kriminal
  • Kuliner
  • Pendidikan
  • Sports
  • Bisnis
  • Opini
No Result
View All Result
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Daerah
  • Politik
  • Artikel
  • Artis
  • Hukum & Kriminal
  • Kuliner
  • Pendidikan
  • Sports
  • Bisnis
  • Opini
No Result
View All Result
Koran Nusantara
No Result
View All Result
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Daerah
  • Politik
  • Artikel
  • Artis
  • Hukum & Kriminal
  • Kuliner
  • Pendidikan
  • Sports
  • Bisnis
  • Opini
Home Nasional

Rayakan Hari Kartini BRI Cab Tanjung Duren Tingkatkan Pelayanan pada Nasabah

Putra by Putra
April 23, 2025
in Nasional
0
Rayakan Hari Kartini BRI Cab Tanjung Duren Tingkatkan Pelayanan pada Nasabah

Ket. Momen Hari Kartini BRI Kantor Cabang Jakarta Tanjung Duren.

0
SHARES
6
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Korannusantara.id, Jakarta – Komitmen Bank BRI Kantor Cabang Jakarta Tanjung Duren untuk menjaga kredibilitasnya dalam hal pelayanan kepada seluruh nasabahnya akan terus dijaga bahkan ditingkatkan.

Hal ini dilakukan bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada Senin (21/4/25). Oleh karenanya sejumlah pekerja Bank BRI KC Jakarta Tanjung Duren saat melakukan aktifitas rutin kali ini, menggunakan pakaian adat, hal ini selain bertujuan sebagai pengenalan terhadap kearifan budaya Indonesia, juga melayani nasabah setulus hati.

Selain itu nasabah bank BRI terdiri berbagai kultur yang berbeda dan berasal dari berbagai daerah.

Pemimpin Cabang Bank BRI cabang Jakarta Tanjung Duren, Tri Ichsan Nur mengatakan, hari kartini adalah momentum bagi seluruh jajaran operasional semua bank BRI baik yang ada di unit kerja maupun di kantor cabang diwajibkan memberikan pelayanan maksimal serta ramah kepada nasabahnya.

“Hari kartini jadi momentum bagi seluruh jajaran operasional semua bank BRI baik yang ada di unit kerja maupun di kantor cabang diwajibkan memberikan pelayanan maksimal serta ramah kepada nasabahnya,” ujarnya.

Selain itu, sehingga nasabah bisa merasakan kenyamanan saat bertransaksi. Oleh sebab itu, saat ini bank BRI banyak meluncurkan produk baru yang berbasis digitalisasi.

“Selain untuk mempermudah akses nasabah dalam bertransaksi lewat aplikasi, juga mengikuti perkembangan teknologi pada saat ini,” tambahnya.

“Banyak kemudahan layanan yang disiapkan oleh Bank BRI lewat aplikasi digital yang bernama BRImo yang penggunaannya sangat mudah di gunakan oleh seluruh nasabah, sebab disamping menghemat waktu, juga bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun nasabah berada,” jelasnya. (red)

 

57
Tags: BRIHari KartiniNasabahPT Bank Rakyat Indonesia
Previous Post

Babinsa Turun Sawah Wujud Nyata Sinergi TNI dan Petani di Bondowoso”

Next Post

PHK Masal PT. Pulau Sambu, Pemprov Riau tidak bersikap tegas

Putra

Putra

Next Post
PHK Masal PT. Pulau Sambu, Pemprov Riau tidak bersikap tegas

PHK Masal PT. Pulau Sambu, Pemprov Riau tidak bersikap tegas

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Spesial Qurban

Iklan Pendidikan

Jasa Endorse Pemberitaan KoranNusantara

  • Redaksi
  • Kontak Iklan
  • Tentang Kami
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber

© 2025 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.

No Result
View All Result
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Daerah
  • Politik
  • Artikel
  • Artis
  • Hukum & Kriminal
  • Kuliner
  • Pendidikan
  • Sports
  • Bisnis
  • Opini

© 2025 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.