Korannusantara.id, Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat transformasi digitalnya dengan menghadirkan Digital CS di Kantor Cabang BRI Tanjung Duren, Jakarta.
Adapun tujuan dari Digital CS memberikan pengalaman baru bagi nasabah untuk mengakses layanan Customer Service secara mandiri, cepat, dan aman, bahkan di hari libur.
Melalui Digital CS, nasabah dapat menikmati berbagai layanan tanpa perlu antre di meja Customer Service. Diantara kemudahan dengan digital CS, Pembukaan rekening baru, penggantian kartu debit (berchip, biasa, akan expired, expired, hilang, rusak, terblokir) termasuk reissue PIN kartu debit, enable kartu debit, cetak buku tabungan (Passbook Printing), cetak rekening koran, pengiriman rekening koran via email, cetak 5 transaksi terakhir, dan enerbitan kartu baru.
“Peluncuran Digital CS ini merupakan bentuk nyata komitmen BRI dalam menghadirkan layanan yang lebih modern, efisien, dan berbasis teknologi. Kini nasabah dapat menikmati berbagai layanan perbankan mandiri kapan saja, termasuk di hari libur, tanpa batasan waktu operasional,” ujar Tri Ichsan Nur, Pemimpin Cabang BRI Tanjung Duren.
“Dengan Digital CS, BRI tidak hanya mempercepat layanan di hari kerja, namun juga memperluas akses layanan di luar jam operasional cabang. Meski layanan ini bersifat self service, BRI tetap menyediakan petugas untuk membantu nasabah yang membutuhkan panduan penggunaan mesin atau untuk layanan tambahan,” jelasnya.
“Inovasi ini merupakan bagian dari langkah strategis BRI dalam menghadirkan layanan berbasis teknologi modern, namun tetap humanis, mendukung prinsip Good Corporate Governance (GCG) serta meningkatkan kualitas layanan perbankan untuk semua nasabah,” tambahnya.
Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengunjungi Kantor Cabang BRI Tanjung Duren. (red)