Korannusantara.id, Jakarta – Dalam upaya menghadirkan layanan yang lebih dekat dan responsif, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tanjung Duren menghadirkan layanan universal banker di tempat nasabah.
Melalui layanan ini, BRI memberikan kemudahan akses layanan perbankan langsung di lokasi nasabah berada, tanpa perlu datang ke kantor cabang.
Petugas Universal Banker BRI KC Tanjung Duren dapat melayani berbagai kebutuhan nasabah seperti pembukaan rekening, aktivasi BRImo, pengajuan produk kredit, konsultasi perbankan, hingga layanan transaksi lainnya, langsung di tempat kerja, komunitas, maupun area kegiatan nasabah.
Tri Ichsan Nur, Pemimpin BRI Kantor Cabang Tanjung Duren mengatakan, kami memahami kebutuhan masyarakat modern yang dinamis.
“Dengan menghadirkan Universal Banker di tempat nasabah, BRI berupaya memberikan kemudahan layanan yang lebih cepat, efisien, dan nyaman, langsung di lokasi nasabah,” ujarnya.
“Program ini sekaligus merupakan bagian dari komitmen BRI untuk memperluas inklusi keuangan serta memperkuat hubungan dengan nasabah korporasi, institusi, maupun komunitas yang membutuhkan layanan praktis tanpa harus meninggalkan aktivitas harian mereka,” tambah Tri Ichsan Nur.
Selain itu, Tri Ichsan Nur juga mengungkapkan, bahwa Universal Banker kami tidak hanya melayani transaksi perbankan biasa, tetapi juga membantu nasabah dalam memahami solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga hubungan dengan BRI menjadi lebih personal dan bermanfaat.
“BRI KC Tanjung Duren terus berinovasi dalam memperluas jangkauan layanan Universal Banker ini ke berbagai wilayah strategis, sebagai wujud nyata transformasi layanan BRI di era digital,” tutupnya. (red)